alexametrics

Golkar Dukung Keputusan Jokowi Soal Komposisi Kabinet

loading...
Golkar Dukung Keputusan Jokowi Soal Komposisi Kabinet
Ketua bidang Media dan Penggalangan Opini DP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mendukung penuh penetapan komposisi menteri kabinet Jokowi-KH. Ma'ruf Amin. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Langkah dan keputusan Presiden Jokowi yang menyusun komposisi menteri kabinet dengan persentase 55% kalangan profesional dan 45% dari partai politik mendapat dukungan positif dari sejumlah pihak. Termasuk Partai Golkar sebagai partai pengusung Jokowi-KH. Ma'ruf Amin.

Ketua bidang Media dan Penggalangan Opini DP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menganggap, komposisi kabinet hak prerogatif Jokowi sebagai Presiden terpilih. "Beliau pasti mengetahui kebutuhan bangsa ini terkait figur yang tepat untuk membantu beliau dalam merealisasikan janji-janji politiknya," ujar Ace saat dihubungi SINDOnews, Jumat (16/8/2019).

Ace menegaskan, Golkar mendukung apapun keputusan yang diambil mantan Wali Kota Solo tersebut. "Apapun yang diputuskan Pak Jokowi tentu kami mendukungnya. Pak Jokowi dalam menjalankan pemerintahan ke depan membutuhkan tim yang solid dan kuat," tutur mantan Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf itu.

(sco)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak