Gerindra Siap Sambut Megawati di Hambalang

Selasa, 13 Agustus 2019 - 18:26 WIB
Gerindra Siap Sambut Megawati di Hambalang
Gerindra Siap Sambut Megawati di Hambalang
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 21 September mendatang.

Rencananya, Gerindra akan mengundang sejumlah Ketua Umum (Ketum) parpol, salah satunya Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Anggota Badan Komunikasi (Bakom) DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan akan mengundang Megawati, sebagaimana Megawati mengundang langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Rakernas V PDIP di Bali belum lama ini.

“Insya Allah kita akan mengundang Ibu Mega dan pimpinan parpol yang lain di Rakernas Gerindra. Silaturahmi politik antartokoh bangsa baik untuk memberikan kesejukan, keguyuban pada bangsa kita,” kata Andre kepada wartawan di Jakarta, Selasa (13/8/2019). (Baca juga: Romantisme Politik Megawati, Prabowo, dan Jokowi )

Menurut Andre, Gerindra siap menyambut Megawati saat rakernas yang akan digelar di Hambalang, Bojongkoneng, Bogor, Jawa Barat itu. Karena sebelumnya Megawati juga menyambut Prabowo dengan baik di Kongres V PDIP.

“Mega sudah memberikan sambutan yang baik kepada Pak Prabowo di Kongres PDIP, insya Allah kami pun akan menyambut Ibu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik kepada Ibu Mega bulan September nanti,” ujar Andre. (Baca Juga: Karangan Bunga Prabowo Hiasi Arena Kongres PDIP)

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah mengatakan PDIP belum menerima undangan Rakernas Gerindra. Setelah menerima undangan, pihaknya akan mengonfirmasi kehadiran Mega.

“Insya Allah nanti setelah kita terima undangan, kita akan sampaikan sikap Ibu Mega terhadap undangan itu,” kata Basarah di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (13/8/2019).
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7044 seconds (0.1#10.140)