alexametrics

Megawati Siapkan Menu Spesial untuk Prabowo

loading...
Megawati Siapkan Menu Spesial untuk Prabowo
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri bertemu Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menegaskan, Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri telah menyiapkan menu spesial untuk Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"(Menu) spesial," terang Hasto di Kediaman Megawati, Menteng, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Meski Megawati tengah menyiapkan menu khusus untuk mantan Capres 2019 itu, Hasto memilih merahasiakan menu atau hidangan tersebut.



"Tapi dari bawangnya aja tadi bawang putihnya aja ibu mega yang memilih secara khusus," ujarnya.

Kata Hasto, nantinya pertemuan antara Megawati dan Prabowo akan ditutup dengan makan siang bersama. Adapun, kata Hasto, apa yang bakal dibahas kedua tokoh ini akan dilakukan juga di saat makan siang. Hasto menyebutnya dengan istilah diplomasi makan siang.

Ditambahkan Hasto, Megawati selaku Presiden kelima RI akan membahas masalah kebangsaan dengan Prabowo khususnya bicara Pancasila yang mempunyai intisari gotong royong.

"Diperlukan upaya bersama-sama apapun pilihan politiknya yang membangun negeri ini agar demokrasi semakin mampu membawa kesejahteraan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Tentu saja karena pertemuan di antara pemimpin yang dibahas adalah agenda untuk bangsa dan negara ke depan," tandasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak