PDIP soal Peluang Usung Anies di Pilgub Jakarta: Mungkin Saja

Jum'at, 26 Juli 2024 - 09:14 WIB
loading...
PDIP soal Peluang Usung...
Ketua DPP PDIP Puan Maharani membuka peluang, untuk mengusung Anies Baswedan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024, pada Kamis (25/7/2024). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani membuka peluang untuk mengusung Anies Baswedan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Bahkan Puan menilai, persentase dukungan kepada Anies sudah di atas 50 persen.

Pernyataan itu diungkapkan Puan saat disinggung terkait presentasen kemungkinan PDIP mengusung Anies di Pilgub Jakarta 2024.

"Mungkin saja (PDIP dukung Anies). (Presentase) bisa di atas, bisa di atas banget," kata Puan saat ditemui di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2024).



Puan berkata, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan Anies. "Komunikasi informal pastinya sudah," ucap Puan.

Ketika disinggung perihal pertimbangan PDIP belum umumkan nama, kata Puan, batas akhir pendaftaran paslon di KPU masih terbilang lama. Untuk itu, ia berkata, PDIP masih mencermati dinamika yang ada terlebih dulu.

"Waktunya masih panjang, sampai akhir bulan Agustus nanti, jadi masih banyak waktu kita untuk melihat perkembangan yang ada dan dinamika politik yang masih berkembang," tegasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)