Drama Pilkada Sudah Lewat, PDIP: Kita Lihat Saja Hasilnya Nanti

Selasa, 03 September 2024 - 20:35 WIB
loading...
Drama Pilkada Sudah...
Jubir sekaligus politikus PDIP, Chico Hakim mengatakan, drama pencalonan Pilkada 2024 sudah lewat. Ia menegaskan, PDIP akan menjawab tantangan di setiap daerah. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Juru Bicara (Jubir) sekaligus politikus PDIP , Chico Hakim mengatakan, drama pencalonan Pilkada 2024 sudah lewat. Ia menegaskan, PDIP akan menjawab tantangan masyarakat di setiap daerah.

Hal itu disampaikan dalam progam 'Rakyat Bersuara: Banyak Drama Jelang Pilkada, Kenapa?' di iNews dengan pembawa acara Aiman Witjaksono pada Selasa (3/9/2024) malam.

"Pencalonan pencalonan dramanya sudah lewat, bagaimana kita di PDI Perjuangan khususnya untuk memenangkan ini untuk menjawab tantangan masyarakat di setiap daerah ini ke depan mudah-mudahan saja berhasil," kata Chico.

Chico menyebutkan, ada drama di satu atau dua wilayah dalam Pilkada 2024 merupakan hal biasa.

"Ada, tapi ada 545 wilayah ya yang sedang bertanding digelaran Pilkada kalau ada satu atau dua itu biasa lah. Ya enggak apa-apa kita lihat saja nanti gimana," ucapnya.

Sebagai informasi, PDIP dalam kontestasi Pilkada 2024 mengusung sejumlah calon misalnya di Banten mengusung Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi; DKI Jakarta mengusung Pramono Anung-Rano Karno; Jawa Barat mengusung Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja; Jawa Tengah mengusung Andika Perkasa-Hendrar Prihadi; Jawa Timur mengusung Tri Rismaharini- Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) dan lainnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0640 seconds (0.1#10.140)