Puan Pimpin Konsolidasi Calon Kepala Daerah di Jateng, Sampaikan Pesan Khusus Megawati

Rabu, 04 September 2024 - 21:52 WIB
loading...
Puan Pimpin Konsolidasi...
Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberikan keterangan di Kantor DPD PDIP Jateng, Kota Semarang, Rabu (4/9/2024) sore. FOTO/SINDOnews/EKA SETIAWAN
A A A
SEMARANG - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani memimpin konsolidasi bakal calon pemimpin daerah di Jawa Tengah di Kantor DPD PDIP Jateng, Kota Semarang, Rabu (4/9/2024) sore.

Hadir dalam kegitan itu, bakal calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) Jateng Andika Perkasa – Hendrar Prihadi alias Hendi. Kemudian Ketua DPD PDIP Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah Ganjar Pranowo, Adian Napitupulu, dan Utut Adianto.

"Ini persiapan pascapendaftaran Pilkada yang lalu, semuanya selesai dan nanti akan ditetapkan pada 22 September mendatang. Jadi agar seluruh struktur Jawa Tengah siap untuk menjalankan proses Pilkada yang akan datang," kata Puan Rabu (4/9/2024) petang.



Menurutnya, setiap pasangan calon memiliki kelebihan masing-masing, sehingga harus berjuang bersama. Dia menegaskan Pilkada dilakukan secara santun, beretika, jujur, dan adil.

"Biar rakyat Jawa Tengah memilih siapa pemimpinnya, belum ada target, targetnya menang. Kalau bilang sapu bersih itu kayaknya terlalu sombong, semuanya itu punya kelebihan masing-masing," katanya.

Puan mengungkpa pesan khusus dari Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri menjelang Pilkada 2024. "Lakukan Pilkada dengan baik, dengan jujur dengan adil. Biarkan rakyat Jawa Tengah memilih pemimpinnya," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)