alexametrics

Komunitas Wulan Apresiasi Kinerja Polri Menjaga Stabilitas Keamanan

loading...
Komunitas Wulan Apresiasi Kinerja Polri Menjaga Stabilitas Keamanan
Menyambut HUT Polri ke-73, pengurus Yayasan Dharma Warga Usia Lanjut (Wulan) menyambangi Mabes Polri, Senin (1/7/2019). Mereka mengapresiasi kinerja Polri menjaga stabilitas keamanan. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Polri memperingati hari jadinya ke-73 atau dikenal dengan Hari Bhayangkara, Senin (1/7/2019). Berusia 73 tahun, keberadaan institusi penegak hukum ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Polri menjadi garis depan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban nasional. Terutama dalam semua proses demokrasi, termasuk saat Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 yang baru saja dihelat.

Menyambut HUT Polri ke-73, pengurus Yayasan Dharma Warga Usia Lanjut (Wulan) menyambangi Mabes Polri. Mereka disambut di ruang rapat oleh Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto, Kakorsahli Kapolri Irjen Pol Muktiono, Karo Watpres SSDM Polri Brigjen Pol Eki Hari Festiyanto, dan Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra. Yayasan Dharma Wulan dipimpin Adharta Ongkosaputra.



Selain mengucapkan selamat atas Hari Bhayangkara, Komunitas Wulan juga berterima kasih atas kinerja Polri yang telah bekerja keras dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Indonesia.

"Secara khusus pada kesempatan itu pula disampaikan dana bantuan untuk membantu pengobatan AKP Aditya Mulya Ramdhani yang merupakan korban kekerasan saat melakukan pengamanan pada peristiwa tawuran antar perguruan silat di Wonogiri, 8 Mei 2019," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra. Saat ini Aditya saat ini masih dirawat di Singapore General Hospital.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak