Daftar Capim KPK, Nurul Ghufron: Korupsi Tak Akan Habis Tanpa Turun Gelanggang

Senin, 15 Juli 2024 - 14:30 WIB
loading...
Daftar Capim KPK, Nurul...
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron mengumumkan dirinya mendaftar sebagai capim Lembaga Antirasuah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) Nurul Ghufron menyatakan, dirinya mendaftar sebagai calon pimpinan (capim) Lembaga Antirasuah.

"Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, saya mendaftarkan diri untuk menjadi Capim KPK untuk periode 2024-2029," kata Ghufron, Senin (15/7/2024).

"Berharap ridha dan perlindungan Allah SWT semoga terpilih pimpinan yang terbaik untuk pemberantasan di Indonesia," sambungnya.

Nurul Ghufron juga mengajak masyarakat untuk turut mendaftarkan diri sebagai Capim KPK. Menurutnya, semakin banyak yang mendaftar makin terbuka ruang terpilih yang terbaik.



"Tunjukkan komitmen dan dedikasi dalam pemberantasan korupsi dengan menjadi calon pimpinan KPK, korupsi tak akan habis tanpa turun gelanggang melakukan pemberantasan salah satunya dengan menjadi pimpinan KPK, semakin banyak peserta akan semakin besar kemungkinan terpilih yang terbaik," ujarnya.

Mendaftarnya Ghufron ini menambah internal KPK yang mendaftarkan diri menjadi Capim KPK. Sebelum Ghufron, diketahui Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan pun mendaftar capim.

"Benar daftar capim KPK. Ikhtiar. Prosesnya Senin tinggal upload, malah sudah selesai, semua sudah saya upload," kata Pahala, Minggu, 14 Juli 2024.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)