Prabowo Minta Pendukungnya Tak Berkecil Hati

Kamis, 27 Juni 2019 - 22:39 WIB
Prabowo Minta Pendukungnya Tak Berkecil Hati
Prabowo Minta Pendukungnya Tak Berkecil Hati
A A A
JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto meminta semua pendukungnya tidak berkecil hati menyikapi keputusan Mahkamah Konstitusi (MK). Adapun MK telah memutuskan menolak seluruh permohonan sengketa hasil Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Saya minta seluruh pendukung kami, mari kita tidak berkecil hati," ujar Prabowo dalam jumpa pers di rumahnya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Dia meminta para pendukungnya tetap tegar, tenang dan tetap penuh dengan cita-cita mulia. "Tapi selalu dalam kerangka damai, anti kekerasan dan setia pada konstitusi," kata Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Menurut Prabowo, para pendukungnya harus memikirkan kepentingan yang lebih besar yakni, keutuhan bangsa dan negara. "Kita harus memandang bahwa seluruh anak bangsa adalah saudara-saudara kita sendiri," katanya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo didampingi Sandiaga Uno, serta para elite Koalisi Indonesia Adil Makmur. Di antaranya Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan dan Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5175 seconds (0.1#10.140)