Sandiaga Imbau Pendukungnya Jaga Situasi Aman saat Putusan MK

Rabu, 26 Juni 2019 - 21:31 WIB
Sandiaga Imbau Pendukungnya Jaga Situasi Aman saat Putusan MK
Sandiaga Imbau Pendukungnya Jaga Situasi Aman saat Putusan MK
A A A
JAKARTA -
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengimbau para pendukungnya untuk menjaga situasi aman dan tentram saat sidang pembacaan putusan terkait sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) pada pukul 12.30 WIB besok.

"Saya dan Prabowo mengimbau para pendukung untuk mengawal proses di MK ini melalui media elektronik, baik media TV maupun media online, tidak perlu datang langsung ke sana berbondong-bondong," ujar Sandiaga Uno seusai bertemu Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Sebab, pihaknya ingin situasi ibu kota tetap tentram dan kondusif. Namun, diakuinya bahwa tetap saja ada sebagian masyarakat yang berkumpul di sekitar MK. "Oleh karena itu kami imbau untuk jaga situasi aman tentram, karena jika ada situasi yang tidak kondusif, yang dirugikan adalah seluruh masyarakat, terutama ada ketidakpastian ekonomi yang terganggu lagi dalam keadaan sekarang kan ekonomi dalam situasi yang kurang baik," tuturnya.

Sandi mengaku akan menyaksikan sidang putusan MK besok melalui televisi di rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. "Besok kita mau nobar di sini, di Kertanegara bersama Pak Prabowo. Kita mengundang teman-teman Koalisi Adil Makmur untuk sama-sama menyaksikan keputusan MK, Insya Allah kita juga menerima tim hukum, melaporkan hasilnya, dan seandainya diperlukan kita akan berikan statemen," ucapnya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6057 seconds (0.1#10.140)