Harun Masiku Ada di Jakarta? Alexander Marwata: Saya Enggak Tahu Ngumpetnya di Mana

Selasa, 09 Juli 2024 - 21:57 WIB
loading...
Harun Masiku Ada di...
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata merespons kabar Harun Masiku berada di Jakarta. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata merespons kabar Harun Masiku berada di Jakarta. Pria yang akrab disapa Alex ini mengaku tidak mengetahui persis keberadaan buronan kasus dugaan suap mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wahyu Setiawan itu.

"Jakarta kan luas bos, ada (lebih dari) 10 juta warga dan saya gak tahu ngumpetnya di mana," kata Alex saat konferensi pers di Gedung Merah Putih KPK, Selasa (9/7/2024).

Alex berharap informasi dari masyarakat yang mengetahui keberadaan Harun Masiku. "Kalau kawan-kawan ada yang tahu ya beritahukan, nanti kita jemput bersama gitu," ujarnya.



Alex menegaskan, pihaknya terus mengupayakan pencarian Harun Masiku. Ia pun meyakini akan menemukan buronan yang dimaksud meski tidak mudah.

"Jadi upaya itu terus kami lakukan, memang tidak mudah, tapi kami meyakini bahwa cepat atau lambat nanti pasti akan ketemu juga," pungkasnya.

Sebelumnya, soal keberadaan Harun Masiku di Jakarta disebutkan oleh Army Mulyanto, pengacara Donny Tri Istiqomah yang merupakan advokat PDI Perjuangan. Army menyampaikan keberadaan Harun di Jakarta berdasarkan penuturan penyidik KPK, Rossa Purbo Bekti saat menggeledah rumah Donny pada 3 Juli lalu.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)