Politikus Gerindra Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Jum'at, 03 Mei 2019 - 19:31 WIB
Politikus Gerindra Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura
Politikus Gerindra Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura
A A A
JAKARTA - Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade datang ke National University Hospital Singapura, Jumat (3/5/2019).

Di sana, Andre menemui Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sekaligus menjenguk mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono.

"Kami silaturahmi, menjenguk Bu Ani Yudhoyono dan tidak ada hubungannya dengan konstelasi politik di Tanah Air," kata Andre dihubungi wartawan, Jumat (3/5/2019).

Dia mengungkapkan, SBY didampingi sejumlah elite Partai Demokrat, seperti Hinca Panjaitan dan Andi Arief, serta Staf Pribadi SBY, Ossy Dermawan. Dalam pertemuan itu, SBY mengucapkan terima kasih atas kunjungan Andre Rosiade menjenguk Ani Yudhoyono.

"Dan mengucapkan selamat atas kemenangan kami di Pileg 2019 sebagai Caleg DPR dapil Sumbar 1 dari Partai Gerindra," papar Andre.

Andre mengaku menerima nasihat dari SBY yang juga sebagai Ketua Umum Partai Demokrat itu, yakni agar bekerja dengan baik di legislatif, selalu menempatkan kepentingan rakyat sebagai prioritas utama dalam setiap membuat kebijakan.

"Dalam pertemuan yang hangat, Pak SBY memberikan nasihat kepada kami agar nantinya bekerja sungguh-sungguh untuk kepentingan rakyat setelah dilantik menjadi anggota DPR nanti," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1636 seconds (0.1#10.140)