alexametrics

Sandiaga Uno: Saya Masih Harus Istirahat dan Cek Darah

loading...
Sandiaga Uno: Saya Masih Harus Istirahat dan Cek Darah
Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/Dok/Facebook
A+ A-
JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno belakangan ini tengah mendapatkan sorotan publik. Pasalnya, dua kali pria yang biasa disapa Sandi itu tak mendampingin Capres Prabowo Subianto pidato klaim kemenangannya di kediamannya Kertanegara, Jakarta Selatan.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengaku sakit sehingga tidak bisa mendampingi pasangannya itu untuk pidato tersebut. Bahkan, kata dia, dirinya juga harus menjalani cek darah untuk memastikan kondisi kesehatannya itu.

"Baru saja saya menjalani cek kesehatan dengan dokter Kartariadi Gandadinata, dan hasilnya saya masih harus istirahat dan disarankan untuk cek darah esok hari," kata Sandi dalam akun Facebook resminya, Jumat (19/4/2019).



Selain itu, Sandi juga meminta maaf kepada teman-temannya yang biasa bermain dan berolahraga bersama dirinya pada saat akhir pekan. (Baca juga: Prabowo Tak Dampingi Sandi di Acara Debat Cawapres)

"Buat teman-teman yang biasanya ikut berlari pagi dan main basket di akhir pekan, saya terpaksa harus absen dulu hingga diperbolehkan oleh dokter," kata Sandi. (Baca juga: Ini Alasan Sandiaga Uno Tak Dampingi Prabowo Pidato Kemenangan)

Dia juga tak lupa mengucapkan selamat berakhir pekan untuk masyarakat. "Selamat berakhir pekan semuanya. Sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga dan kerabat. Tetap semangat," tegas pria berkaca mata ini.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak