Ini Alasan Sandiaga Uno Tak Dampingi Prabowo Pidato Kemenangan

Kamis, 18 April 2019 - 17:58 WIB
Ini Alasan Sandiaga Uno Tak Dampingi Prabowo Pidato Kemenangan
Ini Alasan Sandiaga Uno Tak Dampingi Prabowo Pidato Kemenangan
A A A
JAKARTA - Cawapres 02 Sandiaga Uno tidak mendampingi Prabowo Subianto saat menyampaikan pidato kemenangan pada Rabu, 17 April 2019 malam. Publik pun bertanya-tanya mengenai keberadaan Sandi.

Berbagai info berseliweran mengapa Sandi tidak hadir. Bahkan ada info ada keretakan hubungan antara Prabowo dengan Sandi karena berbeda dalam menyikapi hasil quick count Pilpres 2019. (Baca juga: Klaim Kantongi Hasil Real Count, Prabowo: Kita Sudah Berada di Posisi 62% )

Namun info mengenai tidak hadiran Sandi tersebut ada titik terang. Anggota Direktorat Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi, Yuga Aden mengatakan, Sandi tidak ikut hadir karena kondisi kesehatan.

Menurut Yuga, mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut cegukan. Namun kini kesehatana Sandi mulai pulih. Cegukannya kini sudah hilang. "Alhamdulillah kondisinya membaik dan paling penting cegukannya sudah hilang," kata Yuga Aden di depan Rumah Sandiaga, Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Namun demikian Yuga mengaku tidak tahu penyebab cegukan Sandiaga tersebut. "Penyebabnya enggak ada. Beliau tiba-tiba cegukan saja terus istirahat," ujarnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7771 seconds (0.1#10.140)