Cak Eri Dinilai Energik dan Punya Legacy, Ferry Kurnia: Tak Salah Perindo Dukung Kembali

Senin, 10 Juni 2024 - 21:34 WIB
loading...
Cak Eri Dinilai Energik dan Punya Legacy, Ferry Kurnia: Tak Salah Perindo Dukung Kembali
Waketum II DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah menilai sosok Eri Cahyadi alias Cak Eri sangat energik dan memiliki legacy luar biasa untuk Kota Surabaya 2024-2029. Foto: SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Waketum II DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah menilai sosok Eri Cahyadi alias Cak Eri sangat energik dan memiliki legacy luar biasa. Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap tak salah mendukung kembali Cak Eri di periode kedua Pilwalkot Surabaya 2024.

"Saya pikir Cak Eri yang energik ya dia punya legacy luar biasa. Tidak salah kalau Partai Perindo mendukung kembali Cak Eri jadi Wali Kota Surabaya," ujar Ferry saat ditemui di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024).



Cak Eri diperkirakan dapat menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) Kota Surabaya di periode kedua dengan memastikan masyarakat sejahtera dan menyelesaikan problem sosial kemasyarakatan lainnya.

"Tentunya kita berharap di periode berikutnya Surabaya yang memang sudah luar biasa sebagai kota metropolitan ini, mudah-mudahan terus mempercantik diri sebagai kota yang bisa menyejahterakan masyarakatnya. Satu PR penting buat Cak Eri ke depan karena masyarakat Surabaya betul-betul sejahtera, betul-betul tidak ada problem kemasyarakatan, serta tidak ada problem sosial lainnya," ungkapnya.

Dia optimistis Cak Eri dapat memajukan Kota Surabaya yang lebih maju di periode keduanya. "Saya yakin di tangan Cak Eri bisa dilakukan apalagi dengan melihat hasil yang sekarang sudah bisa membuktikan ke masyarakat luas bahwa Kota Surabaya sudah luar biasa maju," katanya.

Selain Angela Tanoesoedibjo, hadir pula Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar, Ketua Bidang Hukum dan HAM Partai Perindo Tama Satrya Langkun, serta sejumlah petinggi Partai Perindo lainnya.

(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)
pixels