Armaya Perindo Optimistis Eri Cahyadi Menang Mutlak pada Pilwalkot Surabaya 2024

Senin, 10 Juni 2024 - 20:34 WIB
loading...
Armaya Perindo Optimistis Eri Cahyadi Menang Mutlak pada Pilwalkot Surabaya 2024
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan dukungan kepada Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024). Foto: SINDOnews/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Plt Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Armaya optimistis Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menang mutlak pada Pilkada Surabaya 2024. Cak Eri akan berpasangan kembali dengan Armuji yang sekarang menjadi wakilnya.

Hal tersebut disampaikan Armaya saat menyaksikan Cak Eri menerima dukungan dari Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo dan Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024).



"Tentunya kita harus sering koordinasi, sering komunikasi, membaca arah, yang selama ini menurut survei kan sangat tinggi Mas Eri. Ini harus lebih di-push lagi terkait kebijakan-kebijakan dia untuk Kota Surabaya. Ini nanti teman-teman dari Perindo akan support lebih kencang lagi, karena program beliau sudah dirasakan masyarakat," ujar Armaya.

Dia melihat basis akar rumput sangat kuat dan solid serta dukungan dari partai politik yang ada di Surabaya masih sangat tinggi.

"Kita targetkan harus menang mutlak di Pilkada Surabaya 2024. Karena dorongan kuat dari semua parpol dan kinerjanya juga bagus, ini perlu ada perjuangan lebih ekstra keras. Kita sudah bicara tadi program itu harus kita tindak lanjuti. Nanti kita ketemu intensif, apa yang harus terus dikembangkan terkait program yang sudah ada selama ini," katanya.

Selain Angela Tanoesoedibjo, hadir pula Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar, Waketum II DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua Bidang Hukum dan HAM Partai Perindo Tama Satrya Langkun, serta sejumlah petinggi Partai Perindo lainnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)
pixels