Terima Gerobak Perindo Gratis, Pedagang Akan Manfaatkan Sebaik-baiknya

Kamis, 06 Juni 2024 - 18:07 WIB
loading...
Terima Gerobak Perindo Gratis, Pedagang Akan Manfaatkan Sebaik-baiknya
Partai Perindo membagikan sembilan gerobak kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) secara gratis pada hari ini di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Perindo membagikan sembilan gerobak kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) secara gratis pada hari ini di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat. Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Michael Victor Sianipar hadir dalam pembagian gerobak tersebut.

Salah satu penerima, Lalu Mahdi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu. Menurutnya, program Gerobak Perindo ini sangat bermanfaat bagi dirinya untuk mengembangkan usahanya.

"Setelah menerima gerobak dari Perindo ini dan insyaallah gerobak akan kami manfaatkan sebaik-baiknya terutama seperti yang disampaikan sekjen tadi untuk meningkatkan perekonomian kami," kata Lalu di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/2024).



Dengan adanya gerobak baru, Lalu berharap konsumennya akan terus bertambah sehingga kesejahteraannya meningkat. "Mudah-mudahan dengan gerobak yang cukup bagus dan cukup bersih insyaallah ini juga menambah daya tarik bagi pembeli kami," kata pedagang nasi uduk di kawasan Ciganjur ini.

Penerima lain, M. Husni Haris menyatakan, program Gerobak Perindo ini sangat tepat untuk pelaku UMKM. Ia pun memuji adanya program tersebut.

"Saya lihat sudah luar biasa Perindo ini kan berbuat kepada masyarakat, Insyaallah amanah ini kita akan pelihara dengan sebaik-baiknya," kata Haris.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2738 seconds (0.1#10.140)
pixels