Bagi-bagi 9 Gerobak Gratis, Michael Sianipar: Ekonomi Kerakyatan Ada di DNA Partai Perindo

Kamis, 06 Juni 2024 - 17:43 WIB
loading...
Bagi-bagi 9 Gerobak Gratis, Michael Sianipar: Ekonomi Kerakyatan Ada di DNA Partai Perindo
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Michael Victor Sianipar mengatakan program pembagian gerobak gratis merupakan aksi nyata partainya mendudukung ekonomi kreatif dan pelaku UMKM. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Michael Victor Sianipar mengatakan program pembagian gerobak gratis merupakan aksi nyata partainya mendudukung ekonomi kreatif dan pelaku UMKM. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri pembagian Gerobak Perindo secara gratis kepada sembilan pedagang.

"Partai Perindo kembali menyerahkan bantuan usaha yaitu gerobak kepada sembilan pedagang, jadi ini kita upaya Perindo untuk mendukung ekonomi kerakyatan, ekonomi kreatif, dan UMKM," kata Michael di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/2024).

Michael menambahkan, pembagian Gerobak Perindo ini merupakan garis perjuangan partainya dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia. Menurutnya, hal itu sudah menjadi DNA partai yang berlogo Rajawali mengepakkan sayap itu.



"Kami punya komitmen bahwa ekonomi kerakyatan ada di DNA Partai Perindo, jadi baik itu di tahun politik atau bukan komitmen kami terus mendukung para pelaku usaha UMKM," ujarnya.

Dengan pembagian gerobak tersebut, Michael berharap, peningkatan ekonomi tidak hanya dirasakan penerima. Namun, juga dirasakan masyarakat di lingkungannya.

"Harapannya para penerima bantuan usaha gerobak ini bisa memajukan perekonomiannya dan juga bisa mendukung nanti keluarga dan sekitarnya," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)
pixels