alexametrics

KH Ma'ruf Amin Terus Matangkan Persiapan Debat Cawapres

loading...
KH Maruf Amin Terus Matangkan Persiapan Debat Cawapres
Cawapres 01 KH Ma'ruf Amin terus mematangkan persiapan debat yang digelat Minggu, 17 Maret 2019 mendatang. Ia terus melakukan diskusi dengan sejumlah pihak terkait. Foto/SINDOphoto/Ali Masduki
A+ A-
JAKARTA - Cawapres 01 KH Ma'ruf Amin terus mematangkan persiapan debat pilpres yang digelat Minggu, 17 Maret 2019 mendatang. Ia terus melakukan diskusi dengan sejumlah pihak terkait.

Mulai kemarin, misalnya, kiai Ma'ruf Amin melakukan pertekuan terbatas dengan pejabat pemerintahan dan cendekiawan. Mereka antara lain Menko PMK Puan Maharani, Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, Cendekiawan Muslim KH Dr Cholil Nafis, dan KH Masduki Baidowi.

Mereka silih berganti menyambangi kediaman Kiai Ma’ruf di Jalan Situbondo, Menteng Jakarta Pusat, hingga Jumat (15/3/2019) sore. “Persiapan debat seperti biasa, sambil jalan sambil mempersiapkan. Iya ngobrol-ngobrol saja nggak ada yang spesifik," ujar Kiai Ma'ruf. (Baca juga: Jika Bikin Gaduh, Pengunjung Debat Ketiga Akan Dikeluarkan)



Dalam diskusi itu Kiai Maruf menyimak informasi, sejauh mana program kerja unggulan pemerintahan saat ini berjalan. Menurutnya, apa yang telah dikerjakan Pemerintahan Jokowi-JK saat ini perlu dilanjutkan, ditingkatkan dan diperluas dampak manfaatnya agar dirasakan oleh seluruh anak bangsa.Program tersebut antara lain pemerataan infrastruktur, jaminan kesehatan pendidikan melalui ‘kartu sakti’, hingga peluasan lapangan kerja dan penyiapan sumberdaya manusia perlu jadi prioritas untuk ditingkatkan. (Baca juga: AS Hikam: Jadwal Debat Capres-Cawapres Terakhir Sebaiknya Dimajukan)

"Kalau saya sih intinya, dalam debat itu akan menyampaikan, bagaimana membangun Indonesia maju lebih baik dari yang sekarang, lebih meningkatkan, lebih menyempurnakan, lebih menambah lagi. Itu saja," bebernya.
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak