Tim Kampanye Targetkan Jokowi-Ma'ruf Menang 70% di Aceh

Kamis, 07 Maret 2019 - 15:55 WIB
Tim Kampanye Targetkan Jokowi-Maruf Menang 70% di Aceh
Tim Kampanye Targetkan Jokowi-Ma'ruf Menang 70% di Aceh
A A A
ACEH - Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin ditargetkan meraih 70% suara di Aceh pada Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

"Target kami kemenangan 70 persen," kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf, Irwansyah di Tapaktuan, Aceh, Kamis (7/3/2019).

Pria yang biasa disapa Tgk Masimilna itu menuturkan pada 2014 lalu, Jokowi meraih suara 45%. Oleh karena itu untuk Pilpres nanti pihaknya menargetkan kemenangan di atas 60%.

Maksilmina mengaku memiliki alasan kenapa Jokowi yang berpasangan dengan Ma'ruf Amin bisa meraih suara seperti yang ditargetkan. Karena sebagai petahana, Jokowi telah membuktikan kinerjanya untuk membantu masyarakat Aceh.

"Kami yakin, insya Allah, 01 menang mutlak di Aceh," katanya.

Menurut Irwansyah, pihaknya meyakini orang Aceh sangat menyukai pimpinan yang sayang dan peduli terhadap rakyatnya. Dan sangat membenci para calon pemimpin yang suka menebar fitnah padahal belum memimpin.

"Apalagi ditambah ancaman-ancaman, termasuk dari tim sukses dari pemimpin yang suka menebar fitnah," ujarnya.

Maksilmina mengakui bahwa salah satu tantangan terberat yang dihadapi dalam pemenangan Jokowi-Ma'ruf adalah hoaks dan fitnah yang disebar. Maka relawan dan ulama akan terus melawan dengan sosialisasi program prioritas Jokowi di Aceh.

"Selama empat tahun memimpin, sudah Rp80 triliun lebih mengalir dana Pemerintah Jokowi di Aceh. Tak ada angka sebesar itu oleh presiden-presiden sebelumnya. Itu yang harus diketahui oleh masyarakat," tandasnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4455 seconds (0.1#10.140)