Jaga Chemistry, Persiapan Anisha Dasuki Jadi Moderator Debat Kedua

Minggu, 17 Februari 2019 - 09:40 WIB
Jaga Chemistry, Persiapan Anisha Dasuki Jadi Moderator Debat Kedua
Jaga Chemistry, Persiapan Anisha Dasuki Jadi Moderator Debat Kedua
A A A
JAKARTA - Debat capres kedua tinggal menunggu hitungan jam lagi. Para kedua pasangan calon dan tim pemenangan tengah melakukan persiapan, termasuk para moderator yang akan memimpin jalannya debat kedua.

Anisha Dasuki yang ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai salah satu moderator pun sudah melalukan beberapa persiapan untuk membuat jalannya debat berjalan baik, yakni membangun chemistry dengan Tommy Tjokro partner moderatornya.

"Menjaga chemistry dengan parter nanti, Tommy Tjokro. Biar tek-tokannya enak," ujar Anisha saat dihubungi SINDOnews, Jumat (15/2/2019). (Baca juga: Tommy Tjokro-Anisha Dasuki Siap Suguhkan Debat Berkualitas)

Selain menjaga chemistry, Anisha juga mempelajari tata tertib debat, hingga menjaga kesahatan dan berdoa demi mensukseskan jalannya debat kedua.

"Pelajari tata tertib debatnya seperti apa, visi-misi kedua paslon terkait tema seperti apa, jaga kesehatan, berdoa," jelasnya.

Anisha juga mengungkapkan, demi terselenggaranya debat yang dinamis, dirinya bersama Tommy Tjokro melakukan evaluasi debat pilpres sebelumnya

"Evaluasi debat-debat sebelumnya, lalu melihat referensi moderator lain," ungkapnya. (Baca juga: Debat Capres Kedua Akan Ada Tambahan Segmen Debat Eksploratif)

Debat sesi kedua Pilpres 2019 akan di gelar di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu 17 Februari 2019 dan akan disiarkan oleh stasiun televisi RCTI, GTV, MNCTV, dan iNews TV. Tema yang dibahas dalam debat kedua, yakni energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup serta infrastruktur.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5921 seconds (0.1#10.140)