02 Fokus Jateng-Jatim, TKN: Kami Tak Tidur dan Kerja Lebih Keras

Kamis, 14 Februari 2019 - 15:06 WIB
02 Fokus Jateng-Jatim, TKN: Kami Tak Tidur dan Kerja Lebih Keras
02 Fokus Jateng-Jatim, TKN: Kami Tak Tidur dan Kerja Lebih Keras
A A A
JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto turun ke Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim). Dua wilayah tersebut dianggap penting untuk meraup suara pemilih meski menjadi basis suara pemilih pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma'ruf, Irma Suryani Chaniago mengaku bebas saja Prabowo mau fokus di wilayah yang menjadi basis suara Jokowi-Ma'ruf. Bahkan Irma mengaku tak khawatir dengan langkah Prabowo tersebut.

"Kan bukan beliau (Prabowo) aja yang fokus," kata Politikus Partai Nasdem itu saat dihubungi SINDOnews, Kamis (14/2/2019).

(Baca juga: TKN Yakin Pemilih Jokowi di Jateng-Jatim Tak Pindah ke Lain Hati)

Irma mengaku parpol koalisi Jokowi-Ma'ruf di Jateng dan Jatim cukup solid. Hal ini ditambah dengan kinerja Jokowi yang banyak dirasakan oleh masyarakat. Karenanya, kehadiran Prabowo di dua provinsi tersebut dianggap biasa saja.

Kendati begitu, Irma mengajak seluruh parpol koalisi dan relawan pendukung tetap bekerja keras mengawal suara petahan di sana.

"Kami juga tdk tidur dan bahkan bekerja lebih keras lagi untuk memaksimalkan kemenangan di lumbung suara kami, minimal kita menang 70%," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8788 seconds (0.1#10.140)