alexametrics

Rayakan Ulang Tahun ke-8, V Radio Hadirkan Sejumlah Artis 90an

loading...
Rayakan Ulang Tahun ke-8, V Radio Hadirkan Sejumlah Artis 90an
Leli. Menandai usianya yang ke-8 , pada Kamis 14 Februari 2019 ini, V Radio menghadirkan program spesial V Radio Blessin8. V Radio akan menghadirkan artis-artis era 90an. Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Menandai usianya yang ke-8 , pada Kamis 14 Februari 2019 ini, V Radio menghadirkan program spesial V Radio Blessin8 bersama sejumlah penyiar, seperti Anya Dwinov, Hilbram Dunar dan Iwa K. Sepanjang hari mulai dari pukul 06.00 WIB akan ada obrolan seru bersama komunitas-komunitas di Jakarta dan bintang tamu idola 90an. Ada Coboy, Bening, Nugie, Carlo Saba (vokalis Kahitna), dan Bunglon.

Ada juga band Ecoutez yang akan memeriahkan program on air V Radio Blessin8. V Radio dikenal sebagai radio yang lagu hits-nya beda, yaitu 80s-90s. Sehingga setiap program spesial, V Radio selalu menghadirkan idola-idola pada masanya.

“Itulah kenapa kami memilih mereka untuk memeriahkan program V Radio Blessin8. Yang kangen dan penasaran sama mereka, dengerin aja ya….sampai malam,” kata Station Manager V Radio sekaligus Program & Content Division Head MNC Networks, Leli Kamal di Jakarta, Rabu (13/2/2019).
Diketahui, besok V Radio berulang tahun yang ke-8. Mulai mengudara di frekuensi 106.6 FM sejak 14 Februari 2011, salah satu radio yang tergabung dalam MNC Group ini secara konsisten menyajikan berbagai program bagi perempuan dan keluarga.



Rangkaian ulang tahun V Radio ke-8 masih akan berlanjut hingga Maret. Mulai dari kegiatan tiup lilin bareng di delapan kantor agensi atau klien V Radio dan bagi-bagi sarapan sehat. Juga V Classic Disco yang akan mengajak pendengar V Radio menikmati lagu lagu disko klasik sekaligus melantai bersama di salah satu klub di Jakarta dan V Radio Blessin8 Perempuan Bisa. Di situ, V Radio akan berbagi ilmu kepada komunitas-komunitas perempuan di Jakarta sekaligus sharing bersama perempuan inspiratif. (Baca juga: Berusia 8 Tahun, V Radio Konsisten Berkonten Perempuan dan Keluarga)
“Intinya kami ingin selalu menjadi sahabat buat para perempuan dan keluarga yang menjadi pendengar kami. Kami ingin mereka semakin sayang dan terus dengerin V Radio, sehingga kami bisa menjadi radio nomor satu, dan selalu ada di hati pendengar kami,” ujar
(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak