Antusiasme Tamu dan Kemeriahan Menjelang Launching iNews Media Group

Kamis, 31 Agustus 2023 - 20:06 WIB
loading...
Antusiasme Tamu dan Kemeriahan Menjelang Launching iNews Media Group
Launching iNews Media Group dan ajang penghargaan bergengsi Indonesia Awards 2023 berlangsung di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, malam ini, Kamis (31/8/2023). Foto: MPI/Annastasya
A A A
JAKARTA - Launching iNews Media Group dan ajang penghargaan bergengsi Indonesia Awards 2023 berlangsung di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, malam ini, Kamis (31/8/2023).

Tidak hanya sekadar ajang penghargaan, Indonesia Awards 2023 juga upaya mengapresiasi dedikasi dan kontribusi para insan kreatif di industri berita, olahraga, dan hiburan di Indonesia.

Acara ini dihadiri para tokoh ternama Tanah Air seperti Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Gubernur Jateng dan Bacapres 2024 Ganjar Pranowo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan masih banyak lainnya.

Sejumlah petinggi daerah pun terpantau menghadiri acara bergengsi ini dengan busana khas wilayah mereka masing-masing.

Selain itu, para tamu undangan lainnya begitu antusias menghadiri perhelatan ini.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong juga turut menghadiri Indonesia Awards 2023.

Sementara itu, Indonesia Awards 2023 memberikan penghargaan Lifetime Achievement kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan penghargaan Newsmaker untuk Ganjar Pranowo.

Momen paling dinantikan dari acara ini adalah launching iNews Media Group yang merupakan entitas media yang kini menjelma menjadi televisi berita peringkat pertama di Tanah Air. Acara ini sekaligus menunjukkan kredibilitas iNews Media Group dalam menyajikan berita yang terpercaya.

Launching iNews Media Group dan Indonesia Awards 2023 ini turut dihadiri bintang hiburan Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Deddy Corbuzier, dan masih banyak lagi.

Ada juga bintang-bintang lainnya yang memeriahkan acara ini seperti Salma Idol, Darak Badarak, Armand Maulana, hingga Via Valen.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)