Garda Matahari Upgrading Kordinator Desa Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Selasa, 05 Februari 2019 - 19:22 WIB
Garda Matahari Upgrading Kordinator Desa Pemenangan Jokowi-Maruf
Garda Matahari Upgrading Kordinator Desa Pemenangan Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Garda Matahari salah satu relawan pendukung capres dan cawapres nomor 1 Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin melakukan upgrading pimpinan jaringan pemenangan di sejumlah daerah. Kali ini Garda Matahari melantik dan
mengupgrading pimpinan jaringan pemenangan Jokowi-Maruf di Indramayu, Jawa Barat.

Koordinator Nasional Garda Matahari, M Azrul Tanjung mengatakan, di Indramayu upgrading diikuti 317 Koordinator Desa/Kelurahan dari 31 kecamatan. Mereka diarahkan untuk memantapkan kapasitas sumberdaya kader penggerak serta memperkuat struktur jaringan internal Garda Matahari.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk menyolidkan seluruh elemen eksternal untuk sinergi kekuatan memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pilpres April mendatang.
"Usai upgrading ini, para koordinator desa segera membentuk koordinator TPS di desanya masing masing. Kader penggerak di tingkat TPS yang kemudian disebut Resimen TPS inilah yang akan bergerak dari rumah ke rumah untuk mensosialisasikan pasangan Jokowi-Makruf," kata Azrul dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Selasa (5/2/2019).

Azrul berharap kegiatan upgrading di Kabupaten Indramayu ini bisa langsung bergerak menyukseskan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Garda Matahari" bergerak langsung ke masyarakat akar rumput untuk memastikan masyarakat benar-benar mengetahui keberhasilan Jokowi dalam memimpin bangsa, dan memastikan tidak terpapar informasi hoax yang tidak bisa dipertangungjawabkan," ujarnya.

Selanjutnya kegiatan ini akan dilakukan di tujuh wilyah kerja Garda Matahari meliputi Jatim, Jabar, DKI, Banten, Jambi, Sumbar dan Riau.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7470 seconds (0.1#10.140)