alexametrics

SBY Minta Jangan Diganggu, TKN: Yang Terasa Kita Terganggu

loading...
SBY Minta Jangan Diganggu, TKN: Yang Terasa Kita Terganggu
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengklaim partainya akan intensif kampanye kerjasama dengan Gerindra. Maka itu, SBY meminta jangan ada yang mengganggu koalisi adil makmur.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding mengaku tidak paham apa yang dimaksud SBY yang meminta tolong jangan diganggu.

"Yang terasa di kita, kita yang terganggu ini kita difitnah dibangun narasi seakan-akan kita tidak mengerjakan apapun," kata Karding saat dihubungi, Sabtu (22/12/2018).



Menurut Karding, justeru di kubu Jokowi-Ma'ruf yang merasa terganggu karena selama ini sering difitnah PKI, anti Islam dan antek asing. Politikus PBB itu menganggap fitnahan tersebut dianggapnya gangguan yang dahsyat.

Kendati kerap difitnah, koalisi Jokowi-Ma'ruf etap bekerja dan tetap berusaha menyakinkan publik agar mereka melihat fakta sesungguhnya. "Koalisi kami koalisi kerja bukan mengeluh dan menanamkan pesimisme di tengah masyarakat jadi soal pernyataan ada yang menggangu saya kira saya setuju bahwa kita bekerja aja. Dan kita kampanye positif aja otomatis tidak saling menggangu," tandasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak