Hari Ini, 437 Petugas Haji Daker Bandara dan Madinah Terbang ke Tanah Suci

Rabu, 08 Mei 2024 - 07:31 WIB
loading...
Hari Ini, 437 Petugas Haji Daker Bandara dan Madinah Terbang ke Tanah Suci
Prosesi pelepasan 437 Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Daker Madinah dan Bandara berangkat ke Arab Saudi di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (8/5/2024). FOTO/SINDOnews/ANDRYANTO WISNUWIDODO
A A A
JAKARTA - Inspektur Jenderal Kementerian Agama (Kemenag) Faisal Ali Hasyim, Rabu (8/5/2024) hari ini, melepas keberangkatan 437 Petugas Penyelenggara Ibadah Haji ( PPIH ) Daerah Kerja (Daker) Madinah dan Bandara ke Arab Saudi. Petugas haji tersebut berasal dari berbagai intansi seperti dari Kementerian Kesehatan, TNI/Polri, Kementerian Agama, dan media massa.

Prosesi pemberangkatan diawali dengan apel pagi yang dilanjutkan pelepasan ke bandara Soekarno-Hatta. Rombongan PPIH Arab Saudi Daker Bandara dan Madinah terbang dengan Garuda GA 980 pada pukul 10.55 WIB dan akan tiba di Bandara Internasional King Abdul Azis pada 16.45 waktu Arab Saudi.

Dalam amanahnya, Faisal meminta para petugas bersatu padu dalam menjalankan tugas. "Tidak ada kesuksesan tanpa kekompakan. Kepuasan jemaah harus meningkat," kata Faisal Ali Hasyim di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (8/5/2024).



Selain itu petugas juga harus menaati peraturan. "Taat pada peraturan. Tertib. Semua sama yaitu petugas. Taati peraturan. Siap semuanya!" katanya disambut teriakan siap para petugas haji.

Pada akhir sambutannya Faisal Ali kembali menegaskan, "harus lebih baik." Semua itu bisa dicapai dengan persahabatan yang dibangun antar petugas.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)