Bahas Arah Koalisi, SBY Pimpin Langsung Rapat Majelis Tinggi Demokrat

Jum'at, 01 September 2023 - 13:07 WIB
loading...
Bahas Arah Koalisi, SBY Pimpin Langsung Rapat Majelis Tinggi Demokrat
Majelis Tinggi Partai Demokrat akan menggelar rapat di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jumat (1/9/2023) sore. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Majelis Tinggi Partai Demokrat akan menggelar rapat di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/9/2023) sore. Rapat itu akan langsung dipimpin oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ya benar (rapat hari ini), dipimpin langsung oleh Pak SBY sebagai Ketua," kata Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Hinca menjelaskan, rapat tersebut akan membahas terkait arah koalisi Partai Demokrat. Hal ini sebagai respons atas kabar adanya kesepakatan politik sepihak antara Partai Nasdem dengan PKB.



"Majelis Tinggi Partai Demokrat itu mempunyai kewenangan salah satunya capres dan cawapres. Tentu akan membahas ini (arah koalisi)," ucapnya.

Hinca juga memastikan, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir dalam rapat tersebut. AHY akan hadir bersama 17 anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat lainnya.

"Sebagai Ketum, dia (AHY) adalah exofficio sebagai Wakil Ketua MTP. (17 anggota MTP) hadir semua," ungkapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)