Gerindra Hormati Keputusan La Nyalla Dukung Jokowi-Ma'ruf

Rabu, 12 Desember 2018 - 15:55 WIB
Gerindra Hormati Keputusan La Nyalla Dukung Jokowi-Maruf
Gerindra Hormati Keputusan La Nyalla Dukung Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Keputusan Mantan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti mendukung Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin tidak dipersoalkan Partai Gerindra. Bahkan, Partai Gerindra menghormati sikap La Nyalla tersebut.

"Bagi Prabowo-Sandi, Gerindra, kami menghormati setiap warga negara yang ingin mendukung siapa saja di antara dua pasangan calon yang penting gunakan hak pilih dan jangan golput," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Ahmad Riza Patria di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Riza Patria pun mengaku memiliki hubungan baik dengan La Nyalla Mattalitti. "Jadi silakan Pak La Nyalla menentukan sikap politik, bagi Pak Prabowo tidak ada musuh," kata Wakil Ketua Komisi II DPR ini.

Dikatakannya, satu musuh terlalu banyak bagi Prabowo Subianto. "Seribu teman justru kurang," kata Tim Sukses Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu.

Dia menambahkan, Prabowo sosok yang terbuka, transparan, tidak munafik, tidak suka rekayasa dan tidak suka pencitraan. "Dari dulu Pak Prabowo sampai hari ini tidak berbeda, teman-teman media barangkali yang biasa meliput bisa melihat dan membaca profilnya. Mungkin bisa menelaah bahwa karakternya tidak berubah, karakter yang punya komitmen kuat," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9267 seconds (0.1#10.140)