PAN Kalsel Dukung Jokowi-Ma'ruf, Fadli Zon: Itu Kecil

Selasa, 11 Desember 2018 - 14:32 WIB
PAN Kalsel Dukung Jokowi-Maruf, Fadli Zon: Itu Kecil
PAN Kalsel Dukung Jokowi-Ma'ruf, Fadli Zon: Itu Kecil
A A A
JAKARTA - Dukungan para kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin tidak diambil pusing oleh Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sebab, Kubu Prabowo-Sandi menganggap dukungan para kader PAN untuk Jokowi-Ma'ruf hanyalah masalah kecil.

"Iya itu terserah lah. Itu internal. Itu kecil. Kalaupun elite-elite itu enggak jadi gangguan. Sebentar itu PAN menyelesaikan," ujar Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Saat dimintai tanggapannya bahwa PAN tidak memberikan hukuman kepada para kadernya di Kalsel itu, dia meyakini partai berlambang matahari terbit itu memiliki mekanisme untuk menyelesaikan persoalan itu.

Wakil Ketua DPR itu pun meyakini bahwa dukungan para kader PAN untuk Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi elektabilitas Pasangan Prabowo-Sandiaga. "Saya keliling ke daerah mana-mana, saya semakin yakin Prabowo-Sandi akan menang. Menangnya telak," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Bahkan, Fadli Zon yakin bahwa Pasangan Prabowo-Sandiaga bakal meraih suara 60% lebih di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang. "Di atas 60 persen angkanya," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5108 seconds (0.1#10.140)