Gelar Rakernas, TKN Jokowi-Ma'ruf Perkuat Konsolidasi Pemenangan

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 23:07 WIB
Gelar Rakernas, TKN Jokowi-Maruf Perkuat Konsolidasi Pemenangan
Gelar Rakernas, TKN Jokowi-Ma'ruf Perkuat Konsolidasi Pemenangan
A A A
JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin dijadwalkan akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) selama dua hari yakni 27-28 Oktober 2018 di Surabaya.

Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto mengatakan, Kota Surabaya sengaja dipilih guna mengambil spirit Hari Santri Nasional dan Hari Pahlawan sebagai satu tarikan nafas perjuangan membela kemerdekaan Indonesia.

Menurutnya, semangat egaliter masyarakat Surabaya menjadi nilai yang sejalan dengan metode kerja Tim Pemenangan Jokowi yang mengedepankan partisipasi luas dari masyarakat.

"Tim Kampanye sebagai perpaduan Parpol Koalisi Indonesia Kerja, para tokoh, para relawan dan dukungan seluruh komponen masyarakat bertekad menghadirkan kampanye yang mengedepankan adu gagasan, rekam jejak dan adu prestasi," ujar Hasto dalam keterangan persnya, Jumat (26/10/2018).

Dijelaskan Hasto, Rakernas tersebut rencana dibuka oleh Ketua Dewan Pengarah HM. Jusuf Kalla. Calon Presiden Jokowi. Sementara calon wakil presiden kyai Ma’ruf Amin direncanakan mengisi pada hari Minggu 28 Oktober 2018.

Adapun peserta Rakernas selain diikuti oleh Tim Kampanye Nasional, juga diikuti oleh Tim Kampanye provinsi dan Kabupaten kota, juga secara khusus dari direktorat relawan, perempuan dan direktorat penggalangan pemilih muda.

"Rakernas yang dilaksanakan dengan semangat gotong royong tersebut akan membahas hal-hal strategis guna memastikan jalan kemenangan bagi Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin," kata Sekjen DPP PDI Perjuangan itu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4018 seconds (0.1#10.140)