Dreamscape, Pentingnya Kreativitas dan Inovasi Tanpa Merusak Keseimbangan Alam

Sabtu, 09 Maret 2024 - 12:04 WIB
loading...
Dreamscape, Pentingnya Kreativitas dan Inovasi Tanpa Merusak Keseimbangan Alam
Konferensi pers, experiential event di The Forum, dengan tema Dreamscape, di Lippo Mall Puri, Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kreativitas dan inovasi dinilai penting untuk terus ditumbuhkan di setiap kesempatan. Namun hal tersebut harus juga memperhatikan keseimbangan alam. Pandangan ini terungkap dalam sebuah experiential event yang memukau di The Forum, Lippo Mall Puri.

Dengan tema Dreamscape, pengunjung akan diajak menjelajahi dunia mimpi di mana mereka bisa rehat sejenak dari kesibukan di dunia yang penuh dengan kefanaan. Dreamscape menawarkan sebuah pengalaman baru yang sangat unik dengan beragam instalasi seni modern yang mewakili jati diri tiap brand-nya.

Memasuki deretan ruangan pertama, para pengunjung akan disambut rangkaian ruangan Instaperfect, House of Remarkable Reflection dan Remarkable Sunset, Peace at Dusk. Di mana, kedua ruangan tersebut mengajak para pengunjung untuk merefleksikan diri dalam kesunyian dan mensyukuri keberkahan hidup, sambil menikmati kedamaian dalam diri sendiri atau bersama orang terdekat.

"Setelah itu, para pengunjung akan melangkah masuk ke dalam dunia Tavi di mana ada deretan ruangan True Science, World of Creativity and Sharks Live Matter, dan merepresentasikan tiga Tavi value: science, creativity, planet. Ketiga ruangan ini ingin berbicara kepada para pengunjung tentang pentingnya hidup dengan kreatifitas tinggi dan serta inovasi yang selalu didasari dengan ilmu pengetahuan tanpa merusak keseimbangan alam yang ada," kata Masstige and Advanced Beauty Marketing Senior Group Head, Stephanie, yang menyambut baik kolaborasi ini dengan harapan dapat mencapai lebih banyak lagi pasar di Indonesia, Sabtu (9/3/2024).

Event ini berlangsung mulai tanggal 8 Maret hingga 5 Mei 2024, menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencintai dunia skincare dan make up. Tiga brand kecantikan asal Indonesia, Make Over, Instaperfect dan Tavi menggandeng Haluu World, experiential creator asal Indonesia.

Stephanie menjelaskan, pihaknya sangat antusias mengumumkan kolaborasi yang menarik antara tiga brand kecantikan terkemuka tersebut, Make Over, Instaperfect, dan Tavi, dengan Haluu untuk menghadirkan sebuah pengalaman tak terlupakan dalam bentuk event eksperimental bertajuk Dreamscape.

"Event ini akan menjadi platform yang sempurna untuk menjelajahi petualangan penuh dengan makna ke dalam lorong instalasi yang seru dan sarat inspirasi. Kami percaya kolaborasi ini akan membawa pengalaman yang menyegarkan dan memikat bagi semua yang hadir, dan kami tak sabar untuk menyambut para pengunjung semua dalam petualangan yang luar biasa ini," ungkapnya.

Co-Founder Haluu World, Norine Wibowo menyatakan, pihaknya berkomitmen memperjuangkan kebebasan berekspresi. "Melalui kolaborasi ini, kami ingin memberikan wadah bagi mereka untuk mengeksplorasi dunia beauty dengan cara yang unik dan baru," tuturnya.

Hal serupa juga dirasakan oleh Paula Verhoeven, selebriti Tanah Air yang juga merupakan brand ambassador dari Make Over ini mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari pameran experiential yang digagas oleh Haluu World dan Make Over, Tavi, dan Instaperfect tersebut.

"Aku super excited dan bangga nih bisa menjadi bagian dari experiential event yang keren banget ini! Bareng Make Over, Tavi, dan juga Instaperfect, event ini bakal ngebawa kita ke petualangan seru. Kita bisa menikmati berbagai kreasi para brand kecantikan ini yang dikemas dengan sesuatu yang baru dan seru," jelasnya.

"Setiap instalasi dihadirkan dengan cara yang unik dan inspiratif, bikin kita bisa merasakan langsung value yang dibawa dari masing-masing brand tersebut. Disini para pengunjung bisa mendapatkan spot-spot menarik yang pastinya instagrammable untuk foto selfie ataupun bersama orang-orang tersayang yang bisa diabadikan di social media. Dreamscape ini juga bisa menjadi referensi tempat untuk hangout yang berbeda dan seru," tutup Paula.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)