Perindo: Jubir Jokowi-Ma'ruf Dibatasi 8 Orang

Minggu, 19 Agustus 2018 - 20:12 WIB
Perindo: Jubir Jokowi-Maruf Dibatasi 8 Orang
Perindo: Jubir Jokowi-Ma'ruf Dibatasi 8 Orang
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq mengatakan, partainya telah menerapkan strategi pemenangan untuk pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin.

Menurut Rofiq, salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan membebastugaskan bakal caleg menjadi tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf. Menurut, tim pemenangan dari Perindo didominasi yang bukan caleg.

"Jadi biar mereka melakukan optimalisasi peran sekaligus melakukan koordinasi ke tingkat bawah ke internal partai lebih maksimal," ujar Rofiq di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Minggu (19/8/2018).

Diakui Rofiq, jubir pemenangan memang banyak dari kalangan caleg. Namun jika melihat dari susunan tim dari tim pemenangan hanya membatasi 8 orang juru bicara (Jubir) Jokowi-Ma'ruf.

"Jubir yang ada di tim pemenangan ini sebagian mewakili partai sebagian mewakili profesional ahli," ungkapnya.

Sementara itu, dari seratusan orang yang telah mengikuti pelatihan jubir kampanye nasional akan ditugaskan sebagai influencer. "Mereka adalah influencer, 8 jubir salah satunya yang besok didaftarkan, dari partai Perindo ada Arya Sinulingga," jelas Wakil Sekretaris tim kampanye Jokowi-Ma'ruf ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8095 seconds (0.1#10.140)