Jubir Jokowi-Ma'ruf, PPP Sebut Razman Nasution Kontroversial

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:18 WIB
Jubir Jokowi-Maruf, PPP Sebut Razman Nasution Kontroversial
Jubir Jokowi-Ma'ruf, PPP Sebut Razman Nasution Kontroversial
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengakui bahwa Razman Arif Nasution merupakan sosok yang kontroversial. Adapun Razman Nasution merupakan salah satu juru bicara (Jubir) tim kampanye pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Arsul Sani mengatakan, ada dua hal yang disasar oleh seorang Jubir tim kampanye. "Yang pertama itu tentu untuk menjuru bicarai via media seperti ini lah, itu yang pertama. Tentu itu nanti kan kita saring," ujar Arsul Sani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Selain itu kata dia, untuk menjadi jubir Koalisi Indonesia Kerja di sejumlah elemen masyarakat sipil. "Ya tentu sesuai dengan lingkungan dan profesinya masing-masing," ujar anggota Komisi III DPR ini.

Namun, diakuinya bahwa pihaknya tidak bisa mengarahkan awak media untuk mewawancarai satu atau seorang Jubir saja. "Kan semua bebas saja. Dan media pun kan senang yang kontroversial-kontroversial kan? Makannya enggak apa-apa juga lah ya," imbuhnya.

Diketahui, selain Razman Nasution, Farhat Abbas dan Sunan Kalijaga juga menjadi beberapa dari 108 orang Jubir Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4892 seconds (0.1#10.140)