Sandi Rahmat Mandela Siap Jadi Suara Rakyat di DPR

Sabtu, 17 Februari 2024 - 13:08 WIB
loading...
Sandi Rahmat Mandela Siap Jadi Suara Rakyat di DPR
Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Golkar Sandi Rahmat Mandela (tengah) siap menjadi suara rakyat di parlemen. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Golkar Sandi Rahmat Mandela siap menjadi suara rakyat di parlemen. Dia siap mengadvokasi isu-isu penting yang berkaitan dengan pembangunan, kesejahteraan, dan keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dia mengantongi salinan C1 plano. Dalam data tersebut pada Jumat (16/2/2024), Sandi meraih 81.710 suara di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 10. Rinciannya, Sandi memperoleh 19.202 suara dari 8 kecamatan dan 873 tempat pemungutan suara (TPS) di Pangandaran, 25.656 suara dari 16 kecamatan dan 1.656 TPS di Ciamis.

Kemudian, memperoleh 32.358 suara dari 21 kecamatan dan 1.924 TPS di Kuningan serta 4.494 suara dari 2 kecamatan dan 270 TPS di Banjar. “Dengan rendah hati saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada relawan Kang Sandi dan seluruh masyarakat Dapil 10 Jawa Barat yang telah memberikan suara dan kepercayaan kepada saya,” kata Kang Sandi, Sabtu (17/2/2024).



Dia menyadari bahwa tanggung jawab ini besar. “Dan saya akan melaksanakannya dengan penuh dedikasi dan integritas,” tuturnya.

Dia menegaskan bahwa kemenangannya di Dapil Jawa Barat X tidak hanya diakui oleh masyarakat, tetapi juga didukung oleh bukti C1 yang sah. Dia juga menegaskan bahwa kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras relawan dan dukungan luar biasa dari masyarakat Jawa Barat, serta merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pemilih kepada dirinya untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi mereka di tingkat legislatif.

Dia mengaku berkomitmen untuk menjadi suara bagi seluruh lapisan masyarakat Dapil Jawa Barat X di tingkat legislatif, memperjuangkan kepentingan masyarakat, dan mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh wilayah dapilnya. Dengan kolaborasi bersama beringin muda Partai Golkar lainnya dan kerja sama bersama stakeholder lainnya, dia yakin bahwa banyak hal dapat dicapai untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Sandi juga mengajak semua masyarakat Jawa Barat untuk bersatu dalam upaya membangun masa depan yang lebih cerah dan harmonis bagi daerah mereka. Dia merasa kemenangan ini terasa sangat lengkap karena didampingi langsung oleh keluarga dan tim pemenangan yang sudah bekerja keras.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)