Caleg Golkar Sandi Rahmat Mandela Luncurkan Sahabat Kang Sandi

Senin, 16 Oktober 2023 - 02:20 WIB
loading...
Caleg Golkar Sandi Rahmat Mandela Luncurkan Sahabat Kang Sandi
Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Golkar Sandi Rahmat Mandela meluncurkan Sahabat Kang Sandi, sebuah episentrum gerakan rakyat dalam Pemilu 2024 di Pangandaran. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Golkar Sandi Rahmat Mandela meluncurkan Sahabat Kang Sandi, sebuah episentrum gerakan rakyat dalam Pemilu 2024 di Pangandaran. Sandi maju sebagai caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 10 yang mencakup wilayah Kuningan, Ciamis, Pangandaran, dan Kota Banjar.

“Kami bukan hanya sekumpulan relawan, tapi sebuah gerakan rakyat yang akan membawa harapan dan perubahan. Sahabat Kang Sandi adalah pengejawantahan dari suara-suara yang selama ini terpinggirkan,” kata Sandi, caleg nomor urut 5 tersebut dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/10/2023).

Dia mengatakan, deklarasi ini dilandasi oleh kekuatan relawan yang mengakar hingga desa dan tempat pemungutan suara (TPS). “Ini adalah awal dari sebuah perjalanan panjang, sebuah cita atas masa depan yang lebih cerah,” kata Sandi.



Sandi berkomitmen untuk menjangkau seluruh wilayah secara masif. “Kami akan menjangkau rakyat di akar rumput, dan itulah bagian dari komitmen kami,” tutur Sandi.

Tidak hanya sebatas deklarasi, Sandi juga mengumumkan serangkaian pelatihan untuk para relawan. Pelatihan ini akan dihadiri oleh koordinator kabupaten, koordinator kecamatan, dan relawan TPS.

“Kami akan konsolidasikan kekuatan hingga akar rumput, mengantarkan Partai Golkar meraih kemenangan total,” ungkapnya.

Sandi juga menegaskan bahwa ikhtiarnya bukan saja komitmen kosong. Di tengah waktu yang tersisa, ia akan bertemu sebanyak-banyaknya masyarakat, menyerap sebanyak-banyaknya aspirasi, dan memenangkan hati rakyat.

“Anak muda adalah kekuatan yang akan membentuk masa depan Indonesia. Masa depan Indonesia ada di tangan kami, dan kami akan memastikan bahwa masa depan itu cerah, adil, dan sejahtera,” ucapnya.

Sandi mengaku telah menunjukkan komitmennya terhadap pembentukan generasi pemimpin muda yang siap memenuhi tantangan abad ke-21. Melalui inisiatif dan gerakan Sahabat Kang Sandi, ia mengajak anak muda untuk berpartisipasi aktif dalam politik dan perubahan sosial.

Inisiatif ini merupakan salah satu cara Sandi Rahmat Mandela untuk mempersiapkan pemuda dalam mengemban amanah kepemimpinan, khususnya dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045. Dalam konteks ini, Sandi Rahmat Mandela berkomitmen untuk memfasilitasi dan mendorong anak muda agar menjadi pemimpin yang kompeten dan berintegritas.

Baginya, pemuda yang terlibat hari ini akan menjadi nakhoda yang akan membawa Indonesia mencapai puncak keemasannya. Dengan kekuatan tersebut, Sandi percaya bahwa kader terbaik bangsa akan mengisi posisi-posisi strategis dan menjadi motor penggerak menuju Indonesia Emas 2045.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6553 seconds (0.1#10.140)