HT Tegaskan Bakal Caleg Perindo Bersih dari Korupsi dan Narkoba

Selasa, 17 Juli 2018 - 17:21 WIB
HT Tegaskan Bakal Caleg Perindo Bersih dari Korupsi dan Narkoba
HT Tegaskan Bakal Caleg Perindo Bersih dari Korupsi dan Narkoba
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo memastikan bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partainya bersih dari latar belakang kasus korupsi. Hal tersebut secara tegas disampaikannya karena dari awal sebelum proses pendaftaran berlangsung dirinya dan para bacaleg telah mencapai kesepakatan untuk hal tersebut.

"Karena pada waktu kami sepakat dan ingin mewakili kepentingan masyarakat secara terbuka bebas korupsi dan narkoba, karena dua itu yang mengganggu kemajuan bangsa," ujar HT di Kantor Pusat KPU, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Selain itu, HT sapaan akrabnya meneguhkan untuk para bacaleg dari Partai Perindo nantinya akan diberikan bantuan khususnya yang bersifat umum.

"Misalnya bantuan yang sifatnya berupa atribut, bendera, stiker, kaos apa saja yang sifatnya umum dan kemudian juga iklan. Partai akan membantu, juga akan masuk ke saksi, itu kan sifatnya umum," tuturnya.

Untuk bantuan yang sifatnya khusus, HT dengan Perindo akan memastikan semua terpenuhi dengan tujuan para bacaleg nanti bisa mewakili aspirasi dari Partai Perindo. "Caleg yang kita yakini mampu untuk berjuang, secara finansial biasa-biasa saja, besar kemungkinan akan kami bantu," ucapnya.

"Kami juga tidak memilih-milih ataupun mengecilkan kemampuan dari semua para caleg Partai Perindo," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7726 seconds (0.1#10.140)