Ketua MPR Akan Hadiri Pembekalan BKPRMI di Masjid Istiqlal

Rabu, 04 Juli 2018 - 19:20 WIB
Ketua MPR Akan Hadiri Pembekalan BKPRMI di Masjid Istiqlal
Ketua MPR Akan Hadiri Pembekalan BKPRMI di Masjid Istiqlal
A A A
JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dijadwalkan akan menghadiri dan memberikan pembekalan orientasi Pengurus DPP BKPRMI periode 2018-2022 di Masjid Istiqal, Jumat (6/7/2018).

Hal itu di sampaikan ketua MPR RI usai menerima sejumlah pengurus DPP BKPRMI di kantornya. "Saya akan menghadiri acara DPP BKPRMI sekaligus memberikan Sosialisasi 4 pilar MPR RI dalam menjaga keutuhan NKRI," kata pria yang sering disapa Zulhasan itu.

Tak hanya itu, Zulhasan juga mengapresiasi program-program BKPRMI dalam melakukan pembinaan ummat. Seperti memberikan perhatian khusus kepada para ustad dan ustadzah yang telah membaktikan dirinya dalam mendidik Generasi Qurani di seluruh indonesia.

Zulkifli Hasan menegaskan, dirinya akan terus mendukung seluruh program-program BKPRMI dalam membina Generasi Qurani di masjid dan Musalla. Karena, masjid dan mushola bukan hanya sebagai pusat pengembangan keagamaan, tetapi juga sebagai pusat peradaban kebudayaan dan pengembangan Perekonomian ummat.

"Program BKPRMI sangat bagus untuk pengembangan ummat Islam, jadi harus kita dukung bersama-sama," kata Zulhasan dan pada kegiatan tersebut ketua MPR RI juga berkenan memberikan bantuan berupa makan siang bersama 5.000 jamaah sholat jumat di Masjid Istiqlal.

Sementara itu, Ketua Umum BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengucapkan terima kasih kepada ketua MPR RI atas kesediaan waktunya dalam acara tersebut. "Kami ucapkan terima kasih atas kesediaan pak Zul, semoga kehadiran pak Zulkifli Hasan dapat memberikan wawasan kebangsaan bagi kader-kader BKPRMI dalam memperjuangkan kesejahteraan ummat Islam," kata Said.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)