Yenny Wahid Nilai Ganjar-Mahfud Pasangan Paling Komit Jaga Persatuan dan Keberagaman

Sabtu, 10 Februari 2024 - 07:01 WIB
loading...
Yenny Wahid Nilai Ganjar-Mahfud Pasangan Paling Komit Jaga Persatuan dan Keberagaman
Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid, menilai paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan pasangan paling komit menjaga persatuan. Foto/MPI/riana rizkia
A A A
JAKARTA - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh yang akrab disapa Yenny Wahid, menilai pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan pasangan yang paling komit dalam menjaga persatuan Indonesia.

Ganjar-Mafud, kata Yenni, sangat menggambarkan pemimpin yang bisa melindungi seluruh anak bangsa, tanpa melihat suku dan budayanya.

"Pasangan Ganjar-Mahfud saya lihat adalah pasangan yang paling komit untuk melindungi keberagaman di Indonesia, untuk memastikan bahwa kebinekaan tetap menjadi dasar filosofi negara kita," kata Yenny Wahid setelah acara makan malam imlek di Restoran Empurau, Jembatan Lima Raya, Jakarta Barat, Jumat (9/2/2024).



Hal itu juga yang membuat Yenny mantap untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 tersebut. Ia lantas mengajak etnis Tionghoa di Indonesia agar dapat mengambil langkah serupa dengannya.

"Dan saya juga mengajak seluruh masyarakat Tionghoa di Indonesia untuk bersama-sama mengusung Ganjar-Mahfud, karena mereka lah yang jelas-jelas, rekam jejaknya jelas, orang yang taat pada konstitusi dan orang yang mau mengayomi semua warga, baik mayoritas maupun minoritas," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)