Ganjar-Mahfud Diprediksi Menang Satu Putaran

Jum'at, 09 Februari 2024 - 23:57 WIB
loading...
Ganjar-Mahfud Diprediksi Menang Satu Putaran
Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, diprediksi menang satu putaran pada Pilpres 2024, pada Jumat (9/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD diprediksi menang satu putaran pada Pilpres 2024. Hal tersebut berdasarkan hasil survei survei litbang DPP Sahabat Ganjar periode 31 Januari hingga 7 Februari 2024 dengan jumlah responden sebanyak 1.206.

Dalam survei itu, Ganjar-Mahfud unggul dengan persentase 51,4% dalam simulasi pemilihan satu putaran. Metode survei yang digunakan adalah multi-stage random sampling melalui wawancara tatap muka.

Survei juga memaparkan tingkat elektabilitas paslon 2 Prabowo-Gibran mendapat 33,2% suara, sementara paslon 1 Anies-Muhaimin mendapat 13%. Sebesar 2,4% responden tidak memberikan jawaban.

Relawan Sahabat Ganjar bersyukur di penghujung akhir masa kampanye terjadi kenaikan elektabilitas paslon Ganjar-Mahfud yang signifikan. Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari menyambut baik hasil survei ini.
Ganjar-Mahfud Diprediksi Menang Satu Putaran

Fahlesa menyampaikan bahwa kenaikan angka elektabilitas ini berkat semangat dan kerja keras seluruh relawan pendukung Ganjar-Mahfud. Khususnya, relawan Sahabat Ganjar semakin mengintensifkan kegiatan-kegiatan kampanye dengan menyasar seluruh elemen masyarakat seperti diantaranya pesta rakyat, bazar murah, lomba e-sport, kampanye door to door, dan lain sebagainya.

Fahlesa juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar jangan salah pilih dan memantapkan pilihannya untuk mencoblos paslon 3 Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024.

“Mari masyarakat Indonesia untuk bersatu padu memenangkan paslon 03 untuk mewujudkan Indonesia unggul,” pungkas Fahlesa, Jumat (9/2/2024).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)