Beri Dukungan Ganjar Jelang Debat Terakhir Pilpres 2024, Mahfud MD: Bismillah Mas

Minggu, 04 Februari 2024 - 16:57 WIB
loading...
Beri Dukungan Ganjar Jelang Debat Terakhir Pilpres 2024, Mahfud MD: Bismillah Mas
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD memberikan dukungan terhadap pasangannya, Capres Ganjar Pranowo yang akan tampil dalam debat kelima atau debat terakhir Pilpres 2024 malam ini. Foto/MPI/felldy utama
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD memberikan dukungan terhadap pasangannya, Capres Ganjar Pranowo yang akan tampil dalam debat kelima atau debat terakhir Pilpres 2024. Debat pamungkas tersebut akan digelar di Jakarta Convention Center pada malam ini.

Dukungan itu terlihat dalam unggahan Ganjar Pranowo dalam akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Ganjar terlihat tengah makan mie ayam usai melakukan aktivitas olahraga.

"Persiapan debat terakhir," tulis Ganjar dalam keterangannya, , Minggu (4/2/2024).



Unggahan tersebut pun dibanjiri ribuan komentar dari netizen. Salah satu yang tersorot, komentar dari Mahfud MD yang terlihat memberikan dukungan kepada Ganjar.

"Bismillah mas @ganjar_pranowo," tulis Mahfud MD.

Untuk diketahui, debat kelima Pilpres ini akan digelar pada hari Minggu, 4 Februari 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Adapun, tema yang diangkat dalam debat ini diantaranya; pendidikan, Kesehatan, ketenagakerjaan, Kebudayaan, teknologi informa, kesejahteraan sosial dan inklusi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)