Tiba di Lokasi Debat Capres, Pendukung Ganjar-Mahfud Gelar Doa Bersama

Minggu, 04 Februari 2024 - 16:33 WIB
loading...
Tiba di Lokasi Debat Capres, Pendukung Ganjar-Mahfud Gelar Doa Bersama
Pendukung pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pendukung pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan kepada Ganjar yang akan melakoni debat kelima Pilpres 2024.

Pantauan di lokasi, pendukung Ganjar dan Mahfud telah tiba sejak pukul 15.40 WIB. Mereka terlihat bersemangat mendukung Ganjar-Mahfud dengan meneriaki yel-yel.



"Di sana Ganjar di sini Mahfud, di mana-mana Ganjar dan Mahfud," sorak pendukung tersebut.

Setidaknya ratusan pendukung Ganjar dan Mahfud juga berdatangan dengan kompak mengenakan rompi berwarna hitam dengan baju dalam berwarna merah. Mereka juga membawa spanduk bertuliskan dukungan Ganjar-Mahfud.

"Jangan takut kita punya Ganjar-Mahfud," tulis bunyi spanduk dan teriakan mereka.

Tak hanya itu, para pendukung Ganjar-Mahfud itu juga menyempatkan diri untuk menggelar doa bersama. Doa itu dilakukan agar sosok yang mereka dukung mampu menjalankan visi dan misi yang telah dicanangkan.

Selain pendukung Ganjar-Mahfud, pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga telah berdatangan di lokasi. Dengan memakai pakaian khas berwarna biru mereka pun tak kalah kompak untuk menyanyikan yel-yel dukungan mereka.



"La la la lalala, Prabowo Gibran, la la la lalala Prabowo Gibran," teriak para pendukung paslon capres-cawapres nomor urut 2.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)