TPN Sebut Pertemuan Mahfud MD dan Jokowi Sedang Dijadwalkan

Rabu, 31 Januari 2024 - 17:09 WIB
loading...
TPN Sebut Pertemuan Mahfud MD dan Jokowi Sedang Dijadwalkan
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menyebut pertemuan Menko Polhukam Mahfud MD dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang dijadwalkan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menyebut pertemuan Menko Polhukam Mahfud MD dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang dijadwalkan. Pertemuan ini direncanakan menyusul sikap Mahfud yang secara resmi menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Menko Polhukam.

"Waktunya sedang diatur bersama Mensesneg Pak Pratikno dan mudah-mudahan Prof Mahfud akan segera bisa bertemu Presiden Jokowi dalam waktu dekat," ujar Deputi Kanal Media TPN Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra dalam jumpa pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).



Karaniya menyampaikan bahwa surat pengunduran diri Mahfud bakal segera diserahkan kepada Jokowi. Ia berharap Mahfud dan Presiden Jokowi menemukan waktu yang cocok untuk bertemu untuk membicarakan surat pengunduran diri tersebut.

Selain itu, dia menyebut bahwa mundurnya Mahfud dari Menko Polhukam merupakan tindak lanjut dari pernyataan rencana pengunduran diri yang disampaikan pada 23 Januari lalu.



"Prof Mahfud sudah menyatakan sudah firm akan mundur dari jabatan Menko Polhukam, dan sedang mengurus proses administrasi dan transisinya untuk kemudian beliau nanti akan mengundurkan diri secara resmi," terangnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)