INH Salurkan Bantuan Air Bersih di Kamp Al Mawasi, Warga Gaza: Terima Kasih Indonesia

Rabu, 31 Januari 2024 - 16:17 WIB
loading...
A A A
"Bantuan kemanusiaan yang merupakan hasil donasi dari warga Indonesia terus disalurkan melalui relawan lokal INH di Jalur Gaza di kamp-kamp pengungsian yang ada di wilayah Khan Younis, Gaza Selatan," ucapny.

Sepanjang Januari 2024 ini, pihaknya sudah melakukan beberapa kali penyaluran program bantuan pangan seperti pembagian sayur dan buah-buhan, kemudian paket sembako, dan ribuan kilo tepung gandum untuk para pengungsi.

"Ini merupakan penyaluran program darurat bantuan pangan, semoga situasi di Jalur Gaza bisa segera kondusif sehingga penyaluran program bantuan kemanusiaan bisa semakin maksimal," katanya.

Saat ini, kondisi di Gaza masih sangat mencekam. Roket dan bom-bom Israel masih mengancam wilayah Gaza. Tak ada tempat yang aman bagi penduduk Gaza.

Pihaknya berharap situasi dan kondisi di Jalur Gaza bisa segera membaik dan bantuan kemanusiaan bisa terus masuk ke kantong-kantong pengungsian yang tersebar di beberapa titik.

"Sebagai wujud kepedulian bagi warga Palestina, INH masih membuka program kemanusiaan, open donasi dan mengajak masyarakat untuk menyalurkan bantuan dana kemanusiaan yang dapat disalurkan melalui kami," ujarnya.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)