Ini Penjelasan Yenny Wahid Ajak Masyarakat Pilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Minggu, 28 Januari 2024 - 18:17 WIB
loading...
Ini Penjelasan Yenny Wahid Ajak Masyarakat Pilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid. Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
KULON PROGO - Dalam gelaran kampanye terbuka Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengunjungi Wates, Kulon Progo, Yogyakarta, Minggu (28/1/2024). Gelaran Hajatan Rakyat ini diramaikan oleh Slank dan sejumlah tokoh Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud .

Salah satunya Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid . Putri Presiden ke-4 Republik Indonesia itu ikut berorasi menggalakkan dukungan kepada capres berambut putih tersebut.

"Nomor 3 yang harus tetap kita coblos nggeh..," ujar Yenny di atas panggung berlatar merah menyala tersebut.



Yenny mengungkapkan memilih Ganjar-Mahfud, adalah bentuk ikhtiar untuk memilih pemimpin yang mengutamakan kepentingan bangsa Indonesia. Yenny menegaskan, Indonesia didirikan bukan untuk mereka yang berkuasa dan menjadi pejabat saja.

"Kita tidak mau negara yang diruntukan untuk mereka yang berkuasa dan para pejabat saja," tegas Yenny.

Yenny pun sedikit berseloroh, dirinya ingin Indonesia ini maju bukan hanya untuk anak presiden saja. Tetapi mereka yang datang dari kalangan buruh, pekerja kasar, bahkan buruh lepas, harus mendapatkan kesempatan dan kesejahteraan yang sama.

"Saya ini jelek-jelek anak presiden, tapi saya ingin semua, anak tukang becak, mau anak tukang minuman, anak tukang parkir, semua boleh hidup makmur di negara kita," tutur Yenny.

Diketahui, Ganjar akan menghadiri hajatan rakyat warga Kulon Progo di hadapan ribuan pendukungnya, yang dihelat di alun-alun Wates pada Minggu sore. Lautan ribuan massa kali ini sudah membanjiri alun-alun dengan corak warna bendera merah, biru hingga jingga bertebaran di mana-mana.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5088 seconds (0.1#10.140)