Hajatan Rakyat Sidoarjo, Puan Maharani Bicara Tentang Masa Depan Indonesia

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:17 WIB
loading...
Hajatan Rakyat Sidoarjo, Puan Maharani Bicara Tentang Masa Depan Indonesia
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bersama capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Hajatan Rakyat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (21/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menghadiri Hajatan Rakyat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (21/1/2024). Dalam kesempatan itu, Puan mengungkapkan bahwa saat ini bukan bicara tentang Ganjar Pranowo-Mahfud MD, akan tetapi tentang masa depan Indonesia.

“Kita kumpul di sini bukan bicara tentang Ganjar, kita kumpul di sini bukan bicara tentang Mahfud. Kita ada di sini bicara tentang masa depan Indonesia ke depan, setuju?” ucap Puan yang disambut riuh relawan.

Kemudian Puan mengatakan, apabila pasangan Ganjar-Mahfud menang di Pemilu 2024, dirinya akan meminta untuk memberikan insentif kepada guru ngaji dan guru agama lainnya. “Selanjutnya, insentif untuk RT, uang kalau ada perlu apa-apa mintanya ke RT, perlu jaga keamanan ketertiban, mau bikin KTP RT, mau pergi umrah, RT. Jadi nanti insyaallah akan diberikan insentif untuk RT,” ungkapnya.





Puan mengatakan untuk insentif ketiga, dirinya meminta agar Ganjar memperhatikan bagi para kader posyandu. “Jadi kita di sini ini bicara masa depan Indonesia, bicara bagaimana kita menyejahterakan rakyat, bicara bagaimana kita membuat Indonesia lebih baik dari kemarin-kemarin itu, masa depan Indonesia ada di tangan kita semua,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)