Puncak Harlah ke-51 di Makassar, PPP Terus Memperjuangkan Masyarakat

Minggu, 28 Januari 2024 - 16:47 WIB
loading...
Puncak Harlah ke-51 di Makassar, PPP Terus Memperjuangkan Masyarakat
Puncak Harlah ke-51 PPP di Gor Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/1/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) telah memasuki usia ke-51 tahun. Mereka dapat terus menjaga eksistensinya dan kembali berjaya di usia ke-51 dengan memperjuangkan masyarakat dan umat.

“Insyaallah kita bangun kembali kejayaan PPP ini berangkat dari Makassar. PPP sendiri telah eksis sejak Pemilu pertama hingga sekarang,” kata Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono usai menghadiri puncak Harlah ke-51 PPP di Gor Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/1/2024).

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini meyakini partainya akan kembali bangkit lewat para tokoh masyarakat yang diamanahkan di tiap dapil. “PPP hasil Pemilunya diambil dari tokoh masyarakat yang ditempatkan di dapilnya masing-masing. Insyaallah bersama PPP akan terwujud kerja mudah, harga murah, dan hidup berkah,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPP PDIP Puan Maharani berharap ke depannya partai berlambang Kabah bisa menjadi kuat, berkah, dan menang di Pemilu 2024 . “Selamat kepada PPP atas Harlah ke-51. Insyaallah PPP menjadi partai yang kuat, berkah, dan insyaallah pada Pemilu yang akan datang bisa terus mengikuti kontestasi selanjutnya. Kami juga akan bersama-sama memenangkan Pileg dan Pilpres,” kata Puan.

Di tempat yang sama, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid mengaku bangga kepada partai bernomor urut 17 karena telah memiliki sejarah panjang dalam membangun Indonesia. “Karena PPP salah satu partai tertua di Indonesia tentunya punya sejarah yang khusus. Kami sangat bangga PPP bagian dari kerja sama yang mengusung Pak Ganjar dan Prof Mahfud,” katanya.

Arsjad meyakini, sebagai salah satu partai tertua maka PPP akan menjadi pemenang Pemilu dan berkembang lebih besar lagi. “Kami sangat apresiasi dan senang melihat generasi PPP yang luar biasa. Jadi jangan sangka bahwa PPP akan menjadi pemenang Pemilu dan menjadi besar karena ada regenerasi yang baik untuk mengantarkan masa depan Indonesia dan masyarakat lebih baik,” tandasnya.

Dalam perayaan Harlah ke-51 kali ini ribuan massa turut hadir sebagai bentuk dukungan untuk PPP. Kemudian, turut hadir juga perwakilan partai koalisi Ganjar-Mahfud, Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Uno, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, dan lainnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)