Ganjar Pranowo Kenalkan Perempuan yang Bikin Lampung Sangat Spesial bagi Dirinya

Senin, 22 Januari 2024 - 16:53 WIB
loading...
A A A
Dia sendiri sangat bangga Ganjar mencalonkan diri jadi presiden. Menurutnya, Ganjar akan jadi pilihan yang tepat buat masyarakat untuk memimpin Indonesia.

"Saya bahagia dan bangga melihat Ganjar mencalonkan diri jadi presiden. Semoga doa dari masyarakat Indonesia bisa mewujudkannya," tutur Sri.

Diketahui selama di Lampung, Ganjar Pranowo dijadwalkan mengikuti sejumlah kegiatan yang padat. Pertama, Ganjar Pranowo berkunjung ke Pesantren Roudlotussolihin untuk mengikuti Istigasah Kemenangan Ganjar-Mahfud untuk Indonesia. Setelahnya Ganjar langsung menghadiri Hajatan Rakyat Lampung di Lapangan Expo, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Pada pukul 14.05 WIB, Ganjar akan makan siang bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Lampung, Tim Pemenangan Cabang (TPC), calon legislatif, partai koalisi, dan relawan di Kantor DPC PPP Lampung Selatan di Jalan Soekarno-Hatta, Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Dari Lampung, Ganjar menuju Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk beramah tamah dengan Warga Ngingrong di Desa Mulo, Kabupaten Gunung Kidul.

Mengakhiri kegiatan kampanye, pada pukul 19.35 WIB, Ganjar akan makan malam bersama DPC, TPC, calon legislatif partai koalisi, dan relawan di Kediaman Ketua DPC PDIP Gunung Kidul.



Selanjutnya pada pukul 21.15 WIB, Ganjar akan beramah tamah dengan warga Gunung Kidul. Ganjar dijadwalkan menginap di Gunung Kidul.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)