Ganjar Pranowo Kenalkan Perempuan yang Bikin Lampung Sangat Spesial bagi Dirinya

Senin, 22 Januari 2024 - 16:53 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Kenalkan Perempuan yang Bikin Lampung Sangat Spesial bagi Dirinya
Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengenalkan sosok perempuan yang membuat Provinsi Lampung jadi sangat spesial buat dirinya. Foto/TPN
A A A
LAMPUNG - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo ternyata punya cerita khusus soal Lampung . Ternyata ada sosok perempuan yang membuat provinsi paling selatan di Pulau Sumatera itu jadi sangat spesial buat dirinya.

Perempuan itu bahkan langsung dihadirkan menemani Ganjar Pranowo saat menghadiri kampanye akbar Hajatan Rakyat di Lampung, Senin (22/1/2024) ini. Perempuan itu ternyata sangat spesial karena pernah merawat Ganjar Pranowo dari kecil.



"Ibu Sri adalah orang yang sangat berarti buat saya karena pernah merawat saya sejak kecil. Sekarang dia tinggal di Lampung dan saya akhirnya bertemu lagi dengan Ibu Sri," ujar Ganjar bahagia.

Wanita yang dipanggil Sri itu ternyata punya nama lengkap Sri Kaptini. Kepada wartawan Sri Kaptini mengaku sudah merawat Ganjar Pranowo sejak dirinya berusia remaja. Tepatnya saat masih berumur 17 tahun.

Kebetulan Sri Kaptini adalah anak dari paman Ganjar Pranowo. Dari situ tidak heran jika akhirnya Sri Kaptini sudah sangat akrab dengan Ganjar Pranowo. Bahkan merawat dan menjaga Ganjar Pranowo kecil.

"Dia maunya digendong terus," cerita Sri Kaptini dengan mata berkaca-kaca.

Dia mengatakan sejak kecil Ganjar memang sudah terlihat sangat istimewa. Menurutnya, Ganjar adalah anak yang sangat penurut sehingga sangat mudah disayangi oleh semua orang.

"Saya pisah dengan Ganjar ketika saya menikah dan pindah ke Lampung. Sejak saat itu saya lama tidak bertemu dengan Ganjar," ujar Sri.

Makanya Sri sangat bersyukur ketika akhirnya Ganjar mencalonkan diri jadi presiden yang membuat suami dari Siti Atikoh itu keliling Indonesia. Termasuk datang ke Lampung yang akhirnya membuat Ganjar dan Sri Kaptini bisa bertemu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4304 seconds (0.1#10.140)