Merasa Diremehkan, Sam Aliano Tegaskan Punya Program Konkret

Senin, 30 April 2018 - 22:11 WIB
Merasa Diremehkan, Sam Aliano Tegaskan Punya Program Konkret
Merasa Diremehkan, Sam Aliano Tegaskan Punya Program Konkret
A A A
JAKARTA - Relawan bakal calon presiden (Capres) Sam Aliano berang. Pasalnya, ada partai politik (Parpol) yang meminta Sam Aliano hanya menjadi bakal calon wakil presiden (Cawapres).

"Relawan Sam Aliano tidak sudi kalau calon presidennya direndahkan dan hanya menjadi wakil presiden," ujar Ketua Relawan Sam Aliano, Rini dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Hal senada dikatakan Sam Aliano. "Mereka bermimpi bahwa saya mau menjadi Wapres. Saya tidak akan pernah mau jadi Wapres, saya ini mau jadi presiden RI," kata Sam dalam kesempatan sama.

Adapun salah satu alasannya ingin menjadi presiden karena ingin melunasi hutang negara. "Dan memberangkatkan umrah gratis serta perjalanan keagamaan unk 250 juta warga. Hanya presiden yang bisa melakukan itu," ucap Sam.

Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda itu pun lantas menilai parpol sudah mengkhawatirka kemunculan dirinya karena punya program dibandingkan dengan calon yang lainnya.

"Partai-partai khawatir karena visi misi saya jelas disukai rakyat. Melunasi utang negara sangat mudah, kalau memang niat, apa lagi memberangkatkan umrah," imbuhnya.

Dia menambahkan, Indonesia adalah negara kaya raya. Akan tetapi situasi tersebut berbanding terbalik dengan kenyataannya, seperti banyak warganya yang berprofesi sebagai tukang ojek online.

Tak hanya itu, banyak warga rela meninggalkan Indonesia untuk mencari kerja yang tidak layak di negara lain. "Hanya saya yang bisa melakukan itu. Yang lain enggak mau lunasin utang, paling nambah hutang lagi," ungkapnya.

"Saya buktikan program saya akan jadi kenyataan. Dan saya akan tampil menjadi presiden yang paling membumi sepanjang sejarah," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4319 seconds (0.1#10.140)